1 Tahun IBJ, Berkhidmah dengan Cinta

Jakarta – Ahad 21 Juli 2019 hari bersejarah bagi penggerak dakwah TQN Pontren Suryalaya di Jakarta. Satu tahun yang lalu, pengurus Ibu Bella Jakarta (IBJ) dilantik langsung oleh Ketum Hj. Otin Siti Khodijah, Ar., disaksikan oleh Pangersa Umi bersama ikhwan dan akhwat lainnya.

Ketua IBJ Hj. Lina Usman menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh pengurus yang telah meluangkan waktu, tenaga dan harta untuk mengembangkan program-program IBJ.

“Semoga kita selalu istiqamah untuk terus belajar dan belajar, meningkatkan kompetensi diri dan organisasi untuk mewujudkan visi dan misi Ibu Bella, Mewujudkan Muslimah TQN Berakhlak Tanbih,” ujarnya.

Perjalanan satu tahun IBJ penuh dengan tantangan. Putri Alm. KH. Abdul Rosyid Effendi mengibaratkan seorang bayi berusia satu tahun yang baru belajar jalan dengan tertatih-tatih. “Kadang terjatuh dan bangkit kembali, itulah kami saat ini,” terang Ketua IBJ Hj. Lina Usman.

Sudah banyak program yang dijalankan selama satu tahun masa khidmah. Selain amaliah rutin seperti dzikir khatam dan manaqib, IBJ juga mengadakan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan untuk lansia, pesantren kilat dhuafa, talkshow religi, webinar kesehatan, pemberdayaan ekonomi serta galang donasi untuk masyarakat terdampak bencana.

Ust. H. Andhika Darmawan mengapresiasi kiprah IBJ selama satu tahun. “Dalam setahun ini kiprah IBJ sungguh luar biasa. Aksi sosialnya ke sekolah-sekolah, kalangan disabilitas, anak terpinggirkan, dan lainnya,” ujar Wakil Ketua II LDTQN Jakarta.

IBJ berkhidmah dengan cinta untuk memberikan yang terbaik untuk umat.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...