100 Influencer Dunia Hadiri World Influencers Congress di Uzbekistan

Tashkent – Lebih dari 100 influencer dunia dari 40 negara berpartisipasi dalam “World Influencers Congress” di Tashkent, Uzbekistan. Kongres pertama ini dibuka langsung oleh Deputi Perdana Menteri Republik Uzbekistan Aziz Abdukhamikov Jumat (23/8) di Hyatt Regency Hotel.

“Sebagai hasil dari ide-ide inovatif dan reformasi yang dilakukan oleh Presiden Uzbekistan Shavkat Mirziyoyev , Uzbekistan membuka diri ke dunia menjadi ruang digital dan wisata baru,” ujar Aziz seperti yang redaksi kutip dari uzdaily.com saat memberikan sambutan.

Azis melanjutkan reformasi yang dilakukan Uzbeistan secara khusus di bidang pengembangan pariwisata. “Pariwisata adalah sektor strategis utama ekonomi Uzbekistan, telah menjadi perhatian khusus pemerintah,” sambungnya.

Arief mewakili Indonesia ikut hadir dalam kongres. (Foto: Arief)Kongres Internasional pertama yang berlangsung selama 5 hari hingga Selasa (27/8) dirancang untuk menarik blogger terkemuka, pembentuk opini digital, pembuat konten untuk jejaring sosial dan trensetter dari seluruh dunia.

Arief Fathur Rizki, salah seorang pegiat media asal Jakarta berkesempatan hadir dalam kongres yang diselenggarakan oleh Komite Negara Republik Uzbekistan untuk pengembangan pariwisata.

“Alhamdulillah bisa berkunjung ke Uzbekistan lagi untuk menghadiri World Influencer Congress, mewakili Indonesia,” ujar ikhwan TQN yang juga menjadi tim kreatif Gen Halilintar. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...