3 Peserta Halal Bi Halal MLS Dapat Grandprize

Jakarta – WhatsApp Group MLS (Menembus Langit Suryalaya) kemarin, Ahad (23/6) menyelenggarakan halal bi halal sekaligus manaqib. Kegiatan yang menjadi acara tahunan ini akan diadakan di Gedung Serbaguna, Taman Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan.

Humas MLS Wardi Abdullah mengatakan sebanyak 188 ikhwan dan akhwat dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya ikut hadir untuk silaturrahim dan manaqib. “Alhamdulillah hadir juga pengurus Ibu Bella DKI Jakarta. Terima kasih Ibu Hajjah Lina Usman dan kawan-kawan yang berkenan hadir,” pungkasnya.

Saat ceramah manaqib Ust. H. Abdul Latif mengingatkan pentingnya istiqamah dalam dzikir yang diajarkan Pangersa Abah Anom. “Salah seorang wakil talqin Profesor Juhaya mengatakan di mana ada majelis dzikir TQN, Pangersa Abah hadir. Lebih khusus lagi saat manaqib,” terang pendiri HATAM, aplikasi menghafal quran.

Selesai manaqib Ketua YSB (Yayasan Serba Bakti) Pontren Suryalaya Perwakilan Jakarta Pusat H. Ferry Junaidi menyampaikan program-program yang pernah dilakukan MLS. “Kita pernah mengadakan family gathering, santunan, ziarah wali songo dan tentunya kegiatan riyadhah seperti dzikir khatam dan manaqib.”

“WAG MLS dibentuk agar ikhwan dan akhwat mendapatkan informasi tentang kegiatan manaqib yang ada di Jakarta. Kami juga mencoba memfasilitasi agar ikhwan dan akhwat bisa silaturrahim dan lebih akrab satu sama lainnya,” sambung pria yang akrab disapa JiFer.

Wardi mengamini yang disampaikan H. Ferry, “Terkadang dengan kegiatan seperti ini menambah keakraban, meningkatkan kepeduliaan dan tidak tertutup kemungkinan membuka pintu rezeki,” ujarnya.

Selain doorprize panitia menyiapkan 3 hadiah utama (grandprize) senilai Rp. 1.200.000,- yaitu tiket gratis Ziarah Wali Songo yang akan diadakan tanggal 21 – 25 Desember 2019.

“Ada 3 orang yang beruntung mendapatkan grandprize yaitu Bu Margiwati, Bu Hartini dan Pak Sutara. Selamat!” jelas Wardi.

Kegiatan halal bi halal yang dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB diisi juga dengan presentasi BMT Nasuha serta hiburan oleh magician Rohdian Al-Ahad. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...