57 Tahun LPPI: Bersama Mencapai Visi dan Misi

Jakarta – Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-57 kemarin (18/12). Acara yang dihelat di gedung serbaguna – kampus bumi LPPI ini dihadiri 300 undangan dari berbagai kalangan.

Wijayanti Yuwono, Division Head Organization and Human Resources yang juga panitia acara HUT menyampaikan jika acara ini bertemakan “Semangat Kebersamaan Mencapai Visi dan Misi LPPI.” Sebelumnya LPPI juga telah menyelenggarakan berbagai rangkaian acara ulang tahun seperti outbound untuk karyawan yang diadakan 2 angkatan pada bulan november dan desember ini.

Hartadi A. Sarwono, Direktur Utama LPPI mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan dedikasi seluruh karyawan. “Kita akan terus berusaha bersama-sama untuk menjadikan LPPI sebagai lembaga pengembangan dan jasa keuangan yang terpercaya dan terkemuka di ASEAN,” tuturnya saat memberikan sambutan.

KH Wahfiudin Sakam, Human Capital Instructor dari Radiks Training didaulat memberikan short motivational session. Trainer yang juga aktif dalam LDNU dan MUI ini menyampaikan kajian tentang Leadership and Ethics. “Konsep dasar sebelum memahami leadership and ethics, adalah mengenal lebih dalam siapa diri kita sesungguhnya. Kita harus sadar bahwa hakikat diri kita adalah diri ruhani. Paradigma ini penting sebelum menerapkan leadership and ethics,” ujarnya

Puncak HUT ke-57 LPPI ini juga dihadiri beberapa tokoh pendiri dan sesepuh. (idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...