Ahad Ini Suryalaya Pusat Akan Lantik Pengurus Korwil Jateng

Ahad Ini Suryalaya Pusat Akan Lantik Pengurus Korwil Jateng

Semarang – Sekretaris Yayasan Serba Bati (YSB) Pontren Suryalaya Korwil Jawa Tengah yang terpilih, Drs. Ahmad Solihin menyampaikan rencana pelantikan pengurus yang akan dilakukan Ahad ini (8/7). Pelantikan yang bertepatan dengan agenda manaqib bulanan ini akan dihelat di Masjid Khusnul Khuluq, Tirto, Pekalongan.

Muballigh asal Kendal yang akrab dipanggil Ustadz Solihin ini menyampaikan jika pengurus terpilih masa khidmah 2018 – 2023 akan dikukuhkan sebelum acara manaqib. “Acara pelantikan hari ahad ini sepenuhnya dilakukan oleh pusat dan dimulai sebelum manaqib,” katanya.

“Insya Allah yang akan melantik langsung Ketua Umum, Marsekal Muda TNI (Purn.)  Haji Mahpudin Taka didampingi oleh Sekum Haji Edi Karman S.Ag.” ujarnya melalui pesan singkat WhatssApp.”

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi TQNNews, pembacaan sambutan dari Pengemban Amanah dan Sesepuh Pontren Suryalaya oleh putra Pangersa Abah Haji Baban Akhmad Jihad.

Dua wakil talqin Pangersa Abah, KH. Muhammad Busyaeri (Tegal) dan KH. Anhari Basuki (Semarang) didaulat menjadi penasehat. Sementara Ketua Korwil diamanahkan kepada Dr. H. Imam Khanafi Al Jauhari M. Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Pekalongan. “Wakilnya adalah H. M. Jamil Ardhi. Sedangkan saya sebagai sekretaris,” sebut Ustadz Solihin.

“Mohon doa dan dukungannya semoga pengurus terpilih mampu melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami juga mengundang ikhwan dan akhwat dapat hadir dalam manaqib dan pelantikan ahad ini,” ajaknya. (Idn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.