Akhir Pekan Ini Perwakilan Mojokerto Adakan Safari Manaqib

Mojokerto – Perwakilan Mojokerto akhir pekan ini selama dua hari akan mengadakan Safari Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs). Selain Mojokerto daerah yang akan dikunjungi adalah Pasuruan dan Lamongan.

Ketua perwakilan Mojokerto H. Ali mengatakan program safari manaqib bersama Kiai Wahfiudin akan dimulai Sabtu (23/3) di Pasuruan. “Insya Allah manaqib akan diadakan di Ponpes al-Istiqamah di Desa Kali Pucang Kecamatan Tutur. Kita mulai selepas shalat Isya” ujarnya.

Setelah dari Pasuruan keesokan harinya manaqib akan digelar di Sekretariat YSB (Yayasan Serba Bakti) Pontren Suryalaya Perwakilan Mojokerto. “Insya Allah acaranya pagi jam delapan. Silahkan ikhwan dan akhwat di sekitar Mojokerto ikut hadir,” sambungnya melalui pesan singkat kepada redaksi.

Ahad (24/3) Lamongan menjadi destinasi terakhir. “Sama seperti di Pasuruan, manaqib kita mulai selepas shalat Isya.  Kita adakan di Masjid Miftahul Huda Desa Truni Kecamatan Babat,” katanya.

H. Ali berharap dengan hadirnya Kiai Wahfiudin selain mempeluas dakwah TQN juga memperkuat ikhwan yang ada. “Mohon doa semoga safari manaqib yang kami adakan berjalan lancar dan sukses,” tutupnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...