Alhamdulillah, Pengurus YSB Perwakilan Purworejo Resmi Dilantik

Tasikmalaya – Menjelang Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) Senin (12/8) di Masjid Nurul Asror, Pengurus Pusat YSB (Yayasan Serba Bakti) Pontren Suryalaya melantik Pengurus Perwakilan Kabupaten Purworejo Periode 2019-2024.

Surat keputusan dibacakan oleh Sekretaris II Akhmad Robittul Hilmi MA, pengukuhan oleh Ketua III R.H. Bobon Setiadji Bustom dan sambutan Ketua Majelis Pembina diwakilkan H. Akhmad Masykur Firdaus Ar.

KH. Zaenal Abidin Anwar dalam berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar bekerja dengan niat yang tulus, jujur, bertanggung jawab dan mampu bekerja sama dengan berbagai komponen di daerah.

Pengemban Amanah sekaligus Sesepuh Pontren Suryalaya ini juga mengajak ikhwan dan akhwat berpartisipasi melaksanakan program pembangunan yang telah digariskan pemerintah baik pusat dan daerah.  “Amalkan tanbih dalam kehidupan sehari-hari dan dzikrullah sebagaimana yang diajarkan saat talqin dzikir,” demikian seperti yang dibacakan H. Akhmad Masykur Firdaus.

Terpilih sebagai pengurus harian, Ketua Perwakilan Purworejo Saman Samarangin S.Pd., Sekretaris Choirul Habibi Fuad dan Bendahara Sartono.

Penasihat YSB Perwakilan Purworejo H. Supagiyanto S.Pd., M.M.Pd., berharap pengurus dapat mengembangkan TQN Suryalaya sesuai dengan visi dan misi.

“Kita harus mencontohkan suri tauladan kepada masyarakat. Bekerja dengan profesional agar tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita bisa dijalankan dengan baik,” ujarnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...