Aqabah Sejahtera dan Aerohajj Teken MoU Penyelenggaraan Program Umrah Sufi

Jakarta – Selasa sore (27/12) Yayasan Aqabah Sejahtera dengan PT Aero Globe Indonesia (red: Aerohajj) resmi menjalin kemitraan program umrah sufi. Penandatangan nota kesepahaman dilakukan oleh Ketua Yayasan Aqabah Sejahtera, Nugraha Romadhan dan VP Haji dan Umrah Aerohajj, Abdul Hakim di kantor Aerohajj.

“Melalui kerjasama ini kita tidak hanya memberikan pelayanan umrah yang terbaik untuk jamaah, namun juga bimbingan yang spiritualistik, sehingga jamaah mendapatkan kepuasan lahir dan batin” ungkap Nugraha dalam sambutannya di ruang Aerohajj, Jl. Dr. Soepomo No. 45, Tebet, Jakarta Selatan.

Ia lalu menceritakan ke-khasan umrah sufi yaitu memperbanyak dzikrullah yang tembus ke dalam qalbu. “Kami telah menyiapkan materi tematik yang bukan hanya menggali esensi ibadah umrah, bukan hanya menginspirasi namun juga mengajak jamaah mengalami esensi umrah itu sendiri,” pungkas Ia menambahkan.

Sementara itu menurut VP Haji dan Umrah Aerohajj, kesepakatan yang dibuat selama satu tahun ini menjadi terobosan baru dalam penyelenggaraan umrah. “Baru kali ini Aerohajj mengembangkan program umrah sufi. Insya Allah program perdana ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat luas. Terlebih lagi pembimbingnya adalah KH. Wahfiudin seorang praktisi dan pengamal tarekat,” ujar Ia setelah penandatanganan.

Abdul Hakim menambahkan, keberangkatan akan didukung dengan maskapai Garuda Indonesia dan kru lapangan yang telah berpengalaman. “Harga sangat kompetitif, dikisaran 25 juta dengan pelayanan hotel bintang 4 di Madinah dan bintang 5 di Makkah.”

Rencananya program umrah sufi 9 hari yang dibimbing langsung oleh Wakil Talqin TQN PP Suryalaya ini akan diadakan pada 7 Maret 2017 dengan tema “Mengenal Diri Menggapai Ilahi.” Program ini juga akan bermitra dengan beberapa bank syariah untuk memudahkan jamaah yang membutuhkan pembiayaan. Menarik bukan? (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...