Berita Duka, Penasihat LDTQN Bali H. Mauludin Wafat

Bali – Berita duka datang dari Bali. Penasihat LDTQN Drs. H. Mauludin bin KH. Dahlan menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (31/3) pukul 22.00 wita.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bpk. Drs. H. Mauludin di RS Kerta Usadha, Singaraja. Mohon doa dari ikhwan dan akhwat sekalian agar beliau ditempatkan yang terbaik di sisiNya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” demikian pesan teks yang diterima redaksi dari Ketua Bidang Amaliah 2 LDTQN Bali, H. Sukoco.

H. Mauludin semasa hidup tinggal di Desa Patas Kec.Groggak. Kab Buleleng Singaraja Bali. Selain aktif di LDTQN, ayah satu putra dan dua orang putri ini juga diamanahkan sebagai Ketua Yayasan Serba Bakti PP Suryalaya Perwakilan Singaraja Bali Periode 2016 – 2021.

H. Mauludin saat menghadiri pelantikan pengurus LDTQN Bali

H. Sukoco memiliki kenangan terhadap putra Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya, yang tidak bisa dilupakan. “Saya perokok aktif, bisa 3 bungkus sehari. Tahun 2007 saat ke Suryalaya waktu itu saya mau merokok, almarhum berkata, ‘Geus siah ulah ngarokok wae’. Mulai saat itu saya berhenti merokok.”

Kiai Wahfiudin juga ikut berduka atas meninggalnya H. Mauludin. “Saya kenal baik sejak 2010. Beliau orang baik, Insya Allah berkumpul bersama-sama orang shaleh,” ujar wakil talqin yang berdomisili di Jakarta.

Rencananya pagi ini, Rabu (1/4) jenazah akan dimakamkan di Grogak Singaraja pukul 10.00 wita.

Selamat jalan H. Mauludin, selamat berkumpul bersama Pangersa Guru Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (qs), al-Fatihah. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...