Besok Kiai Safrullah Hadir Manaqib di TQN Center

Jakarta – Wakil talqin TQN Pontren Suryalaya dari Muara Teweh, Kalimantan Tengah KH. Safrullah Miftah besok, Ahad (21/7) terjadwal menyampaikan khidmat ilmiah Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) di TQN Center Jakarta.

Kabid Amaliah DKI Jakarta mengatakan selain manaqib rencananya akan dilangsungkan juga pelantikan pengurus Ibu Bella. “Insya Allah Pangersa Umi Yoyoh, Mamah Otin dan pengurus pusat lainnya akan hadir di acara manaqib,” ujar Ust. H. Andhika Darmawan.

Sementara Ketua Ibu Bella Jakarta terpilih menyampaikan acara pelantikan diadakan setelah ceramah manaqib. “Mohon doa semoga semua dilancarkan,” ujar Hj. Lina Usman menimpali.

Sekretaris korwil Ust. H. Handri Ramadian mengajak ikhwan dan akhwat di Jakarta dan sekitarnya dapat hadir manaqib sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus Ibu Bella Jakarta.

“Ini adalah kehadiran pertama Kiai Safrullah menyampaikan khidmat ilmiah manaqib di TQN Center. Insya Allah keesokan hari setelah manaqib beliau kembali ke kalimantan,” terangnya.

Manaqib di TQN Center diadakan Ahad kedua setiap bulannya. Khusus untuk bulan Juli (bertepatan dengan manaqib di Pontren Suryalaya) dimundurkan satu pekan.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan shalat dhuha, dzikir harian dan dzikir khataman. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...