Besok Kursus Tasawuf Angkatan Ke-74 Digelar di TQN Center Jakarta

Jakarta – Lembaga Dakwah TQN DKI Jakarta Ahad (28/7) kembali akan menggelar kursus tasawuf di TQN Center, Masjid Al-Mubarak, Rawamangun Jakarta Timur.

Kursus tasawuf merupakan program rutin yang diadakan tiap dua bulan. “Sampai hari ini yang sudah mendaftar lima puluh orang. Rata-rapat tiap bulan diikuti sekitar enam puluh peserta,” pungkas ketua panitia Ust. H. Handri Ramadian.

“Kursus tasawuf didesain untuk umum. Untuk mereka yang ingin mengetahui tasawuf baik dalil, sejarah dan praktiknya,” sambungnya kepada redaksi melalui pesan singkat.

Dalam setiap penyelenggaraan panitia selalu menghadirkan wakil talqin agar peserta yang telah mendapat pengetahuan tentang tasawuf dapat langsung melakukan praktek dzikirnya. “Insya Allah Kiai Wahfiudin akan menyampaikan talqin dzikir sekaligus membawakan materi mengenal diri,” kata Ust. H. Andhika Darmawan, salah seorang narasumber.

Haji Andhika menambahkan, beberapa materi dasar yang disampaikan antara lain Islam Iman dan Ihsan, Mengenal Diri Menggapai Ilahi, Dzikir dan Mursyid. “Narasumber adalah tim trainer LDTQN Jakarta,” ujarnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...