Besok Manaqib di Suryalaya, Khidmat Ilmiah KH. Abdul Manaf

Tasikmalaya – Besok Kamis (10/10) Pontren Suryalaya akan menyelenggarakan amaliah bulanan Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs). Ikhwan dari berbagai daerah baik dari dalam negeri maupun luar negeri telah berdatangan di pesantren yang terkenal dengan amaliah tarekatnya.

Berdasarkan informasi dari portal resmi pondok www.suryalaya.org terjadwal menyampaikan khidmat ilmiah adalah wakil talqin dari Malaysia Haji Abdul Manaf bin Abidalah. Sementara kuliah shubuh akan disampaikan oleh Ust. Aep Saefudin.

Haji Manaf mendarat di Bandung kemarin Selasa (8/10) bersama 2 wakil talqin Haji Mohamed Trang Bin Issa dan Haji Mansur bin Saleh serta beberapa ikhwan dan akhwat lainnya.

Rencananya selain menghadiri manaqib, ziarah dan silaturrahim dengan keluarga Pontren Suryalaya rombongan juga akan mengikuti upgrading.

Upgrading adalah salah satu kegiatan DPP LDTQN untuk penyeragaman amaliah. Ditujukan untuk para aktivis dakwah TQN seperti muballigh, sesepuh khataman dan manaqib, pengurus yayasan tingkat pusat dan daerah baik yang di dalam negeri maupun luar negeri.

Kamu bagaimana, berangkat manaqib? Semoga seluruh ikhwan dan akhwat yang hadir dan belum bisa berangkat manaqib selalu dalam lindungan-Nya dan selamat sampai tujuan. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...