Besok Manaqib di Suryalaya, Pak Guru Zuki Sampaikan Khidmat Ilmiah

Tasikmalaya – Besok Ahad (14/7) Pontren Suryalaya akan menyelenggarakan amaliah bulanan Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs). Ikhwan dari berbagai daerah baik dari dalam negeri maupun luar negeri telah berdatangan di pesantren yang terkenal dengan amaliah tarekatnya.

Berdasarkan informasi dari portal resmi pondok www.suryalaya.org terjadwal menyampaikan khidmat ilmiah adalah wakil talqin dari Malaysia KH. Mohd. Zuki As-Syuja’ bin Syafei. Sementara kuliah shubuh akan disampaikan oleh KH. Safrullah.

Salah seorang pendamping Pak Guru Zuki mengatakan rombongan berangkat dari Kuala Lumpur Jumat (12/7) sekitar pukul 12:00 waktu Malaysia. “Alhamdulillah kami telah selamat mendarat di Bandung,” ujar Khairul Saifuddin setiba di Bandara Husein Sastranegara kemarin sore pukul 13:30 WIB.

Selepas rehat untuk makan siang dan shalat di Bandung rombongan melanjutkan perjalanan ke Tasikmalaya. Menurut Khairul rombongan tiba di Pontren Suryalaya sekitar pukul 20:30 lalu dijamu Pangersa Umi untuk makan malam.

Hari ini Sabtu pagi (13/7) rombongan bersilaturahmi kepada keluarga besar Pontren Suryalaya dan ziarah ke Makam Pangersa Abah Sepuh dan Abah Anom. Ikut dalam rombongan ikhwan TQN dari Thailand. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...