Bismillah Rombongan Cepu Berangkat ke Suryalaya

Cepu – “Bismillahirrahmanirrahim pemberangkatan jamaah ke Pontren Suryalaya sudah siap, semoga rombongan selamat sampai tujuan, barakah Pangersa Abah, Aamiin,” ujar Ust. Dzaqilama kepada redaksi melalui pesan singkat.

Rombongan dari Cepu berangkat ke Suryalaya untuk mengikuti Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) yang akan diadakan besok Rabu (11/9).

Manaqib adalah amaliah bulanan yang biasa dilakukan oleh ikhwan dan akhwat TQN. Di Suryalaya biasa diselenggarakan setiap tanggal 11 bulan Islam. Manaqib berasal dari bahasa Arab, dari lafad manqabah yang berarti kisah tentang keshalehan serta keutamaan ilmu dan amal seseorang.

Ikhwan dan akhwat dari Cepu menuju Suryalaya untuk menghadiri manaqib.

Rencananya khidmat ilmiah besok akan disampaikan oleh Prof. Dr. H. Ahmad Tafsir MA. Wakil talqin yang banyak menulis buku, penelitian dan karya ilmiah ini berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

Ust. Dzaqilama mengatakan rombongan dari Cepu berangkat menggunakan 1 mobil Elf dan 1 mobil kijang. “Alhamdulillah ada dua puluh lima orang yang berangkat, menggunakan 2 mobil,” tutupnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...