Calon Pengurus GM Suryalaya Ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan

Tasikmalaya – 50 calon pengurus GM (Generasi Muda) Pontren Suryalaya hari ini Kamis (11/7) mengikuti LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). Kegiatan yang disandingkan dengan upgrading ini diadakan di Serambi Masjid Nurul Asror.

Pengemban amanah sangat mengapresiasi terselenggaranya LDK bagi calon pengurus GM Suryalaya. “Saya merasa kagum dan bahagia atas terselenggaranya kegiatan LDK. Kegiatan pengkaderan ini untuk menyiapkan pemimpin di masa yang akan datang,” ujar KH. Zaenal Abidin Anwar seperti dikutip dari IG Majalah Sinthoris.

Sementara itu Dr. Muhamad Kodir dalam sambutannya sebagai ketua panitia mengatakan, kegiatan LDK mendatangkan narasumber-narasumber sangat ahli dalam bidangnya.

“Alhamdulilah kegiatan bisa dihadiri narasumber yang berkompeten dalam bidang tasawuf dan keorganisasian. Semoga apa yang menjadi tujuan pondok menyelenggarakan kegiatan ini dapat tercapai. Yaitu menjadikan generasi muda pengamal tarekat yang ahli dalam berorganisasi,” pungkasnya.

Dalam keterangan yang redaksi dapat dari Majalah Sinthoris, beberapa narasumber yang ikut mengisi kegiatan adalah Dr. H. Cecep Alba, Drs. Yaya Somjaya M.Si., Dr. H. Suhrowardi, Dr. H. Ajid Thohir, Dr. H. Muhamad Kodir, Syahril Kholil M.M., H. Mahpudin Taka SH., dan KH. Baban Ahmad Jihad SB. Ar. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...