CSR PT. KAI Menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan kepada Pontren Suryalaya

Suryalaya – Sehari menjelang pelaksanaan Manaqib di Pondok Pesantren Suryalaya (16/1), PT. KAI (Persero) diwakili beberapa karyawannya datang bersilaturrahim ke keluarga Pangersa Abah dalam rangka menyerahkan bantuannya berupa uang senilai 85 juta dalam rangka program CSR.

Rombongan dari PT. KAI tiba di Pesantren pukul 10.30 WIB disambut langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok Pesantren dan Dr. M. Kodir, M.Si. selaku Ketua Umum Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya, sebagaimana yang dikutip dari suryalaya.org.

Penyerahan bantuan uang tunai secara simbolis. (Foto: Suryalaya.org)

Acara dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dengan penyampaian sambutan dari pihak Pondok Pesantren yang disampaikan oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. dan dari pihak PT. KAI yang disampaikan oleh Agus Supriyono selaku Vice President CSR PT. KAI.

Foto bersama di depan madrasah. (Foto: Suryalaya.org)

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari PT. KAI yang bertajuk ‘Bantuan Bina Lingkungan Pengajian Manaqib dan Sarana Pondok Pesantren Suryalaya’ kepada Pontren Suryalaya secara simbolis di ruang keluarga. Acara berakhir menjelang dzuhur. (suryalaya.org/hen)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...