Daftar di Sini! Ikuti Kursus Tasawuf Angkatan ke-75

Jakarta – Kelompok kelas menengah yang terus bertambah adalah salah satu target dakwah TQN Center Jakarta. Kelas menengah memiliki peran yang sangat strategis dalam ekonomi Indonesia karena mampu menciptakan demand yang berlanjut menciptakan lapangan pekerjaan.

Kursus Tasawuf (KT) yang diadakan LDTQN Jakarta berusaha membekali kelompok kelas menengah dengan praktik amaliah tarekat. Inilah cara untuk berkontribusi mewarnai kemajuan bangsa.

Masyarakat yang berkarakter bisa terwujud jika ada kesadaran selalu diperhatikan oleh Tuhan. Tasawuf adalah ilmunya dan tarekat adalah praktiknya.

Kursus tasawuf merupakan program rutin yang diadakan tiap dua bulan. “Sampai hari ini yang sudah mendaftar empat puluh dua orang. Rata-rapat tiap bulan diikuti sekitar enam puluh peserta,” pungkas ketua panitia Ust. H. Handri Ramadian.

Suasana KT-74 lalu.

“Kursus tasawuf didesain untuk umum. Untuk mereka yang ingin mengetahui tasawuf baik dalil, sejarah dan praktiknya,” sambungnya kepada redaksi melalui pesan singkat.

Rencananya pekan ini, Ahad (29/9) kembali akan diselenggarakan KT Angkatan ke-75. Kegiatan yang diadakan di Aula Masjid Al-Mubarak ini mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Menurut narasumber Ustadz H. Andhika Darmawan materi yang disampaikan antara lain Islam Iman dan Ihsan, Mengenal Diri Menggapai Ilahi, Dzikir dan Mursyid.

Kamu sudah daftar? (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...