Daftarkan Usaha Kamu di TQNMart, Jaringan Bisnis Online Terpadu

Jakarta – Usaha Mikro Kecil dan Menengah adalah salah satu benteng ekonomi nasional. Menurut data dari Badan Pusat Statistik, jumlah UMKM di Indonesia mencapai 64 juta. Sebuah angka yang besar dan memiliki potensi luar biasa jika dikembangkan secara serius.

Dari jumlah itu, sebanyak 9,4 juta UMKM telah terdigitalisasi. Kementerian Koperasi dan UKM menargetkan hingga akhir tahun 2020 menjadi 10 juta UMKM yang go digital.

Pandemi Covid-19 mempercepat proses transformasi digital semua sektor atau lini kehidupan. Terlebih lagi dalam sektor ekonomi. Banyak usaha yang terdampak hingga akhirnya tutup, namun tidak sedikit juga muncul usaha baru yang memaksimalkan penggunaan teknologi informasi atau online.

Dapur Leha Jakarta (DLJ) yang diwakili oleh H. Agus Syarif (GusRif) menandatangani perjanjian kerjasama dengan TQNMart.

Ikhwan TQN ternyata juga banyak yang sedang membangun dan mengembangkan bisnisnya secara daring alias online. 

TQNNews, sebagai portal berita dan informasi tarekat di nusantara melihat pandemi adalah peluang untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dakwah digital, termasuk bisnis online.

“Dua kata kunci yang harus kita lakukan di masa pandemi ini, adaptasi dan inovasi,” pungkas Nugraha Romadhan Business Development TQNNews.

Selain mengembangkan platform berita dan informasi TQNNews juga membangun program ekonomi berbasis digital yang dinamakan TQNMart untuk membantu bisnis ikhwan dan akhwat secara online.

TQNMart terbilang unik dengan tagline, Jaringan Bisnis Online Terpadu.

Dinamakan jaringan karena TQNNews membuat direktori ikhwan TQN yang memiliki usaha untuk saling terhubung secara online. Menurut Nugraha jika semua pelaku usaha TQN terhubung akan menjadi lompatan besar dalam memajukan ekonomi umat.

Kang Suci dan Kang Idhan berfoto bersama seusai penandatanganan kontrak perjanjian.

“Kami juga akan membantu setiap pelaku usaha memiliki website dan media sosial yang terintegrasi. TQNMart juga akan mengadakan pelatihan dan pendampingan bisnis untuk semua anggota yang bergabung,” ujar Nugraha.

Kamu berminat bergabung dengan TQNMart?

Yuk kepoin di tqnmart.com klik daftar dan selanjutkan kamu akan dihubungi oleh admin. Mudah dan cepat.

Bersama TQNMart kita akan gerakkan ekonomi umat secara berjamaah.

Rekomendasi
Komentar
Loading...