Datuk Dr. Hamzah: Semoga Amaliah TQN Suryalaya Dapat Dihidupkan di WYSK

Kairo – Geliat dakwah ikhwan dan akhwat TQN Suryalaya di Mesir tidak pernah berhenti. Gerakan dakwah yang dimotori anak-anak muda yang sedang melanjutkan studi di Universitas Al-Azhar ini menarik banyak pihak untuk mengenal lebih jauh tentang tarekat, khususnya TQN Pontren Suryalaya.

Belum lama, Atase Pendidikan Negeri Sabah – Malaysia, Tuan Guru Ust. Hafiz bin Datuk Dr. Hamzah Al-Hafiz mengunjungi Sekretariat TQN Mesir di Darb al-Syughlan, imaroh 93, pada Jumat (23/10).

Pengurus TQN Mesir menyambut kedatangan Datuk Dr. Hamzah.
Sedang menuju tempat manaqib.

Dr. Hamzah yang juga Pegawai Tadbir Kanan, Wisma Yayasan Sabah Kaherah (WYSK) datang bersama Yang Dipertuan dan Setiausaha Badan Kebajikan Penuntut Sabah Mesir Afiq Ajhar dan Muhd. Safwan Swadi.

Ketua Pengamal TQN Suryalaya Mesir, Muhammad Husni Abdul Aziz mengatakan pemantapan gerakan dakwah yang dilakukan sudah berjalan selama 2 tahun.

“Keberadaan sekretariat TQN Suryalaya di Mesir ini akan menjadi markas TQN Antarbangsa agar semua mahasiswa Al-Azhar dapat bersama-sama ambil bagian dalam majelis dzikir dan keilmuan yang diadakan di sekretariat,” ujar Husni, seperti yang redaksi kutip dari berita di Utusan Borneo.

Datuk Dr. Hamzah berharap suatu saat nanti amaliah TQN Pontren Suryalaya dapat dihidupkan juga di Wisma Yayasan Sabah Kaherah. Di akhir pertemuan Dr. Hamzah memberikan hadiah untuk pengembangan dakwah TQN Suryalaya di Mesir.

Rekomendasi
Komentar
Loading...