DEMA IAILM Turun ke Jalan Bagikan Takjil Gratis

TASIKMALAYA – Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berlomba merengkuh kebajikan sebanyak-banyaknya, tak terkecuali pada sekelompok mahasiswa Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya yang turun ke jalan untuk membagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) puasa di Alun-alun Panjalu Kamis (16/5) lalu.

Mahasiswa yang tergabung dalam Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAILM tersebut mengaku terdorong untuk ikut berbagi karena ingin meningkatkan hubungan dengan masyarakat.

“Tujuannya untuk mendekatkan lembaga dengan masyarakat sekaligus meningkatkan rasa empati antara mahasiswa dengan masyarakat,” ungkap Putri Mursyida salah seorang panitia kegiatan tersebut.

Selain itu, Dema IAILM Suryalaya akan membagikan santunan kepada anak yatim piatu pada Jumat, 24 Mei. “Insyaallah kita akan juga mengadakan santunan anak yatim piatu tanggal 24 Mei 2019 dan masih dalam rangkaian acara Sharing in Ramadhan Kareem,” tutur mahasiswi program Studi Ilmu Tasawuf tersebut.

Putri juga menambahkan bahwa kegiatan bisa terlaksana karena adanya support dari lembaga dan sumbangan donatur.

Pembagian takjil diadakan di 3 titik, Pontren Suryalaya, Jalan Raya Ciawi dan Alun-alun Panjalu. Acara yang bertema Takjil On The Road itu berlangsung sejak pukul 17.00 WIB hingga selesai. (eep)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...