Dikukuhkan, LDTQN Suryalaya Kota Samarinda Ukir Sejarah

Samarinda – Setelah kegiatan Upgrading I Angkatan ke-58, Pengurus Pusat LDTQN Suryalaya melantik pengurus LDTQN Kota Samarinda, Ahad (28/7). Pelantikan yang diadakan pukul 10.30 WITA di Ballroom Grand Sawit Hotel Kota Samarinda dipadukan dengan amaliah Manakib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs).

“Haji Muhammad Edwin dan kawan-kawan dilantik langsung oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir. Ketua Dewan Pembina, Haji Baban Ahmad Jihad, SB. Ar. juga ikut menyaksikan,” ujar Ust. Dudin Samsudin salah seorang pengurus pusat LDTQN.

“Upgrading dan pelantikan pengurus di Samarinda telah direncanakan satu bulan yang lalu,” kata Ust. Nana Yusep menimpali.

Sekjen LDTQN yang juga dosen di IAILM ini mengatakan kegiatan dapat berjalan karena semangat yang kuat dari teman-teman di Kota Samarinda untuk melaksanakan imbauan dari dewan pembina, H. Baban.

“Alhamdulillah Kota Samarinda mengukir sejarah menjadi kota pertama di luar Pulau Jawa yang mengadakan Upgrading sekaligus pelantikan pengurus,” pungkasnya.

Pengurus LDTQN Kota Samarinda resmi dikukuhkan.

Sejalan dengan itu, H. Baban dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para pengurus yang telah dilantik.

“Saya sangat senang dengan terbentuknya Pengurus LDTQN Suryalaya untuk Kota Samarinda, semoga niat kita untuk terus mengamalkan, mengamankan dan melestarikan ajaran TQN Suryalaya terwujud dengan adanya lembaga ini” tuturnya. (Dudin/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...