Dirut BRI Suprajarto Kunjungi Pontren Suryalaya

Tasikmalaya – Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Suprajarto siang ini, Senin (28/1) mengunjungi Pondok Pesantren Suryalaya. Tiba pukul 13:00 WIB, Suprajarto ditemani rombongan dari BRI Pusat, Kepala Kanwil Jabar, serta Kacab Tasikmalaya dan Ciamis.

Kunjungan Dirut BRI untuk pertama kalinya ke Suryalaya dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Tasikmalaya. “Rombongan menyempatkan diri bersilaturrahim untuk lebih mengenal Pontren Suryalaya. Selama ini Beliau hanya tahu dari kabar orang,” demikian yang disampaikan di suryalaya.org.

Rektor IAILM Dr. Iwan Prawiranata menyampaikan kenang-kenangan kepada Dirut BRI Suprajarto. (Foto: suryalaya.org)

Pengemban Amanah sekaligus Sesepuh Pontren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar menerima rombongan ditemani Sekretaris H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.

Foto bersama. (Foto: suryalaya.org)

Selesai jamuan makan siang, rombongan menuju Kampus Lathifah Mubarokiyah mengikuti Sharing Session. Dirut BRI yang diangkat pada Maret 2017 didaulat berbagi kepada seluruh civitas akademika IAILM dan STIELM.

Mahasiswa tampak antusias menyimak pemaparan yang disampaikan dirut dan tim. Selesai acara Rektor IAILM Dr. R. Iwan Prawiranata, menyampaikan plakat kenang-kenangan. Sementara BRI menyerahkan merchandise. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dengan seluruh manajemen kampus.

Sharing session di kampus IAILM. (Foto: suryalaya.org)

Setelah kunjungan ke Pesantren Suryalaya rombongan BRI menuju Ciawi dan Rajapolah, kemudian kembali ke Jakarta. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...