Djuwita Malam, Renungan Keindahan Bersama Haji Gusrif Akan Hadir di TQNNews

Jakarta – Dakwah bisa dilakukan oleh siapapun dengan berbagai macam cara. Haji Gusrif salah satu contohnya. Pria dengan nama lengkap Agus Syarif Hidayat membuat program Djuwita Malam lalu dibagikan ke beberapa grup WhatsApp.

“Djuwita Malam sebuah kiasan. Djuwita adalah keindahan,” ujar Haji Gusrif.

Mantan Produser Rekaman Warner Music Indonesia ini bercerita suatu ketika menatap indahnya rembulan di malam hari. Dirinya hanyut dalam keindahan ciptaan Yang Maha Kuasa.

“Saat itulah terbesit membuat program dakwah dengan nama Djuwita Malam sebagai bentuk rasa syukur atas keindahan yang diciptakan oleh Yang Maha Indah. Terlebih lagi Allah (swt) sangat menyukai keindahan,” ungkapnya saat menyambangi kantor TQNNews Rabu (16/10).

Djuwita Malam adalah renungan tentang kehidupan yang disampaikan secara verbal (audio) diiringi background musik.

Lebih dari enam bulan program ini berhenti. Banyak yang menanyakan dan mendorong Haji Gusrif untuk melanjutkannya. “Ternyata banyak juga yang mengikuti program Djuwita Malam,” katanya.

Produser TQNNews Hendra Yudha tertarik mengembangkan Djuwita Malam. Menurutnya program ini bisa menjadi pencerahan untuk orang-orang yang hilang arah dan tujuan dalam hidupnya.

Insya Allah kita kemas lebih menarik dalam bentuk video. Mohon doanya,” ujar Hendra. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...