Doa Pangersa Abah Saat Pelatihan Muballigh 31 Desember 1996

Doa Pangersa Abah Anom saat Pelatihan Muballigh 31 Desember 1996

Bismillahirrahmanirrahim

Segala puji bagi Allah yang memelihara semua alam, pujian atas terpenuhinya segala kenikmatan daripada-Nya yang mencurahkan segala kebahagiaan yang tiada terhingga. Ya Tuhan kami, semuanya itu adalah keagungan bagi-Mu, pujian bagi-Mu, sebagaimana kesempurnaan kekuasaan-Mu serta keagungan kemuliaan-Mu.

Ya Allah berilah kami petunjuk bersama orang-orang yang Engkau beri petunjuk. Berilah aku kesehatan bersama orang-orang yang Engkau beri kesehatan. Berkahilah segala apa yang telah Engkau berikan kepada kami dan peliharalah kami dari kejahatan yang Engkau pastikan.

Artikel Terkait: Don’t Worry Be Yourself

Ya Allah Tuhan kami, bukakanlah kepada kami dan kepada kaum kami terhadap kebenaran karena sesungguhnya Engkau Dzat Yang Maha Pembuka.

Ya Allah Yang Maha Pemberi semua kebutuhan, Ya Allah Yang Maha Menyampaikan segala yang dimaksud, Ya Allah Yang Maha Memenuhi segala harapan, Ya Allah Yang Maha Mengangkat derajat, Ya Allah Yang Maha Penyembuh semua penyakit, Ya Allah Yang Maha Menerima semua permintaan, Ya Allah Yang Maha Menghilangkan kesukaran, Ya Allah Yang Maha kasih sayang.

Ya Allah Tuhan kami, curahkanlah rahmat dan berkah-Mu kepada kami karena Engkau ya Allah dzat yang sebaik-baik pemberi barokah, dengan kasih sayang-Mu ya Allah, ya Allah Yang Maha Belas Kasih.

Ya Allah ya Tuhan Kami, selamatkan negeri kami dari bencana yang melanda, lahir maupun batin. Ya Allah Yang Maha Penolong, tolonglah kami agar kami selalu mentaati perintah-Mu, dan menjauhi larangan-Mu. Ya Allah Yang Maha Rahman, Yang Maha Rahim, berilah kami kesabaran, ketawakalan, keuletan, dan kesemangatan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan kami dan untuk melanjutkan meningkatkan pembangunan negara kami Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Artikel Terkait: Manusia Sering Tertipu 2 Hal Ini

Ya Allah Tuhan Kami, berilah kami kebaikan dan kebahagiaan di dunia juga kebaikan dan kebahagiaan di akhirat kelak serta selamatkanlah kami dari siksa neraka, Walhamdulillahirabbilalamin.

Doa Abah
KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin

Teks Arab:

الحمد لله رب العالمين حمدا يوافى نعمه ويكافى مزيده
يا ربنا لك الحمد كما ينبغي لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك

الَّلهُمَّ اهْدِنَا فِيْمَنْ هَدَيْتَ وَعَافِنَا فِيْمَنْ عَافَيْتَ وَتَوَلَّنَا فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ وَبَارِكْ لَنَا فِيْمَا أَعْطَيْتَ وَقِنَا بِرَحْمَتِكَ شَرَّ مَا قَضَيْتَ

اللهم اكشف عنا من البلاء والوباء والآفات والفتن والطاعون ما لا يكشفه غيرك

اللهم ادفع عنا من البلاء والوباء والآفات والفتن والطاعون ما لا يدفعه غيرك

رَبَّنَا ٱفۡتَحۡ بَیۡنَنَا وَبَیۡنَ قَوۡمِنَا بِٱلۡحَقِّ وَأَنتَ خَیۡرُ ٱلۡفَـٰتِحِینَ

اَللَّـهُمَّ ياَ قَاضِيَ الْحَاجَاتِ اَللَّـهُمَّ يَا كَافِيَ الْمُهِمَّاتِ
اللَّـهُمَّ يَا دَافِعَ الْبَلِيَّاتِ اَللَّـهُمَّ يَا رَافِعَ الدَّرَجَاتِ
اللَّـهُمَّ يَا شَافِيَ اْلأَمْرَاضِ اللَّـهُمَّ يَا مُجِيْبَ الدَّعَوَاتِ
اللَّـهُمَّ يَا محل المشكلات اللَّـهُمَّ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

رَبَّنَا أَنْزِلْنَا مُنْزَلًا مُّبَارَكًا وَّأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِلِيْنَ

رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...