Dr. H. Aam Abdussalam: Indonesia Menunggu Kontribusi Kalian

Kairo – WIHDAH PPMI Mesir sebagai organisasi induk keputrian mahasiswi Indonesia di Mesir sukses menyelenggarakan International Arabic Language Forum pekan lalu Ahad (4/8). Turut hadir 10 dosen dan 25 mahasiswa/i perwakilan dari seluruh Indonesia dalam acara yang di helat di Kedutaan Besar Malaysia di Mesir ini.

Ada 3 keynote speaker, 2 diantaranya berasal dari Indonesia; Dr. H. Aam Abdussalam, M.Pd & Ustadz Cecep Taufiqurrahman. Sedangkan Dr. Syarofuddin berasal dari Nigeria.

Salah satu mahasiswa Univ. Al-Azhar sekaligus Koordinator Umum Komunitas Ikhwan/Akhwat TQN Mesir berkesempatan menjadi khodim Dr. H. Aam Abdussalam, M.Pd.  “Alhamdulillah kami diberikan kesempatan mulia untuk senantiasa berkhidmat,” pungkas Muhammad Husni mahasiswa jurusan syariah islamiyyah itu.

Dr. H. Aam Abdussalam, M.Pd adalah Ketua Jurusan IPAI di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan menjabat sebagai ketua ADPISI (Asosiasi Dosen Pendidikan Agama Islam Indonesia).

“Kamu harus matang dalam berbahasa arab ketika selesai studi S1. Gunakan waktu dan kesempatan dengan optimal selama kuliah disini. Indonesia menunggu kontribusi kalian!” nasihatnya kepada Muhammad Husni. (Hus/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...