GMPS Banjir Ucapan Selamat Milad dari Tokoh, Pejabat Hingga Artis

Meski baru memasuki Milad yang ke-2 Generasi Muda Pesantren Suryalaya (GMPS) sudah dikenal luas dan ditunggu kiprahnya secara nasional. Para tokoh, pejabat hingga artis mengucapkan selamat atas milad dan menyampaikan harapan serta doanya.

Salah satunya ucapan selamat milad dari Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE. Menurut wakil dari Ridwan Kamil ini, Generasi Muda Pontren Suryalaya ini adalah tunas harapan bangsa, penerus pembangunan dan penerus kepemimpinan selanjutnya.

Sambil mengutip pepatah Arab, Wagub Jabar berpesan bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang (Syubbanul yaum rijalul ghad).

“Saya ucapkan selamat milad kepada keluarga besar Generasi Muda Pontren Suryalaya. Dengan harapan GMPS akan terus berkhidmat melaksanakan apa yang menjadi visi dan misinya,” ungkap Pak Uu panggilan akrabnya. Baca juga…

Berbakti tiada henti, berkhidmat sepanjang hayat. Agama, bangsa dan negara, menanti kehadiran GMPS sebagai generasi muda yang islami. Yang kuat ketauhidannya yang mampu mengibarkan kebaikan kalimah thayyibah di negeri kita, sambung Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut.

Bupati Cianjur juga menyampaikan ucapan selamat dan harapannya, “Semoga di ulang tahunnya yang sekarang GMPS terus berkiprah secara nyata di tengah masyarakat. Sejalan dengan visi Kab. Cianjur Manjur: mandiri, maju, relijius dan berakhlak mulia,” ucap Bupati Cianjur, H. Herman Suherman.

Wakil Walikota Bogor juga turut mengucapkan Selamat Milad untuk GMPS yang ke-2. “Semoga di miladnya ini GMPS terus bersinar dan dapat memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat dan membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19 di Indonesia,” kata Wakil Walikota Bogor, Drs. H. Dedie A. Rachim.

Demikian juga dengan Ketua DPRD Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi, S.P. “Beri aku sepuluh pemuda, niscaya kuguncang dunia, begitu Bung Karno menggambarkan. Bahwa pemuda menjadi harapan bangsa. Selamat Tasyakur Milad ke-2. Semoga GMPS semakin jaya dan barokah,” ungkapnya.

Bukan hanya dari sesepuh, pengurus DPD dan DPC GMPS serta LDTQN, dan Ibu Bella dari berbagai daerah, ucapan selamat juga datang dari kampus Suryalaya, Pembina Ibu Bella Pusat dan para wakil Talqin Abah Anom.

“Selamat Tasyakur Milad ke-2 Generasi Muda Pontren Suryalaya. Semoga GMPS semakin jaya dan barokah. Berbakti tiada henti, berkhidmat sepanjang hayat. Setia, Waspada, Wibawa,” tutur pangersa Ummi Hj. Yoyoh Shofiah Pembina Ibu Bella Pusat. Baca juga…

KH. Asep Samsurizal Hudaya, S.Ag., M.Si waktal yang juga Penasehat DPD GMPS Cianjur juga turut mendoakan. Demikian pula dengan wakil talqin asal Cianjur.

“Saya wakil Talqin dari Abah Anom mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-2. GMPS mudah-mudahan dalam barokah Allah. Semangat bekerja, berbakti untuk Pontren Suryalaya. Mudah-mudahan kita yang muda ini bisa meneruskan perjuangan orang tua kita dulu,” kata KH. Aah Zaenal Arifin Wakil Talqin Abah Anom tersebut.

Deretan artis ternama, hingga musisi juga menyampaikan rasa suka citanya. Seperti yang diungkap Aden Bajaj berikut ini, “Selamat Milad yang ke-2 untuk GMPS. Tasyakur, tafakur, tadzakur, sebagai modal dasar mengamalkan, mengamankan, melestarikan TQN Pontren Suryalaya. Yang pasti berkah selalu, selalu dalam lindungan Allah Swt,” ujarnya.

Rekomendasi
Komentar
Loading...