GMPS Kab. Pati Dilantik, Internal Organisasi Jadi Fokus Awal

Pati – Ahad (27/10) Pengurus Pusat Generasi Muda Pontren Suryalaya (GMPS) melantik Pengurus Daerah Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Pengukuhan dihadiri ketua umum dan ketua dewan pembina H. Sufi Halwani S.E. dan H. Akhmad Masykur Firdaus Ar., S.I.Kom. Terpilih sebagai Ketua DPD GMPS Kab. Pati Joko Pramono.

Ketum GMPS mengatakan Diklatsar yang telah diselenggarakan kemarin selama 2 hari sebagai acuan penguatan internal GMPS Kab. Pati. Ia berpesan pengurus yang baru dilantik untuk memperkuat internal organisasi terlebih dulu.

“Pati merupakan pelopor perwakilan pertama GMPS yang dilantik. Bukan hanya di Jawa Tengah namun juga nasional,” ucap Sufi saat memberikan arahan usai pelantikan.

Sementara itu H. Firdaus mengingatkan ikhwan dan akhwat TQN Pontren Suryalaya telah dibekali oleh Syekh Mursyid KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin (qs) amaliah harian, mingguan dan bulanan juga petunjuk ibadah lainnya yang tertuang dalam maklumat dan kitab-kitab.

Pelantikan GMPS DPP Pati Periode 2019-2024.

“Semua itu adalah bentuk kasih sayang beliau kepada murid-muridnya. Semoga kita semua dapat istiqamah mengamalkannya,” harapnya saat menyampaikan sambutan.

Ketua GMPS Kab. Pati mengucapkan syukur atas kehadirian pengurus pusat. “Terima kasih kepada H. Ahmad Masykur Firdaus dan H. Sufi Halwani yang telah membekali kami (pengurus) tentang  visi, misi organisasi serta peran strategisnya,” ujarnya.

Joko mengamini arahan dari ketua umum untuk memperkuat internal organisasi. “Mohon doa dan dukungan semoga GMPS kabupaten Pati bisa selalu berbakti tiada henti dan berkhidmat sepanjang hayat.”

Pelantikan pengurus GMPS diadakan bersamaan dengan pelantikan LDTQN dan Ibu BELLA di Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya Perwakilan Pati, tepatnya di Majelis Dzikir Darussalam Sidokerto. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...