Hari Ini Milad Suryalaya, Ibu Bella Jakarta Adakan Baksos

Bogor – Menyambut milad Pontren Suryalaya ke-144, Ibu Bella DKI Jakarta mengadakan bakti sosial di Yayasan Pendidikan Islam Riyadhul Huda, Babakan Indah Ciangsana, Gunung Putri, Bogor.

Selain bakti sosial diadakan juga pemeriksaan kesehatan umum dan gigi. Kegiatan yang dikerjasamakan dengan CT Arsa Foundation ini diikuti sekitar 60 santri dari tingkat Mts hingga MA Riyadhul Huda.

Ketua panitia Hj. Sri Wahyuni berharap santri bisa lebih menjaga kesehatan diri dan lingkungan. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi santri Riyadhul Huda,” pungkasnya. Ia juga menambahkan penyelenggaraan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Pontren Suryalaya serta Haul Pangersa Abah Anom.

Ibu Bella Jakarta mengadakan baksos di Pondok Riyadhul Huda.

Pihak Riyadhul Huda menyambut gembira kegiatan yang diadakan di pondoknya. “Terima kasih atas terselenggaranya baksos serta pemeriksaan kesehatan umum dan gigi dari Ibu Bella Jakarta. Para santri sangat gembira dikunjungi oleh bunda-bunda semuanya,” ujar Ust. Khotib mewakili pihak pondok saat memberikan sambutan.

Pondok Pesantren Riyadhul Huda berdiri sejak tahun 1996, dipimpin Ustadzah Nurhayati al-Asy’ari. Saat ini ada 474 santri yang belajar di sana tanpa dikenakan biaya. (Yani/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...