Hj. Lina: Pekan Depan Ibu Bella Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gigi

Jakarta – Divisi Sosial Ibu Bella Jakarta rencananya Senin (11/2) akan mengadakan pemeriksaan kesehatan gigi di Pesantren Riyadhul Huda Bogor. Kegiatan yang dikerjasamakan dengan CT Arsa Foundation ini ditujukan bagi yatim piatu, dhuafa dan lansia.

“Kalau kemarin Ibu Bella adakan pengobatan gratis di kolong jembatan Tebet, pekan depan kita perluas dengan pemeriksaan kesehatan gigi. Mudah-mudahan kedepannya bisa menambah pemeriksaan kesehatan lainnya,” ujar Ketua Ibu Bella DKI Jakarta Hj. Lina Usman saat memimpin rapat persiapan Selasa kemarin (5/2) di Tebet.

Menurut ketua panitia Sri Wahyuni, pesantren yang menyelenggarakan pendidikan mulai tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah ini menggratiskan semua santri yang sebagian besar dari yatim/piatu dan dhuafa. “Saat ini ada tiga ratus tujuh puluh lima santri yang belajar di sana,” katanya.

Hj. Lina berharap selain membantu para dhuafa, kegiatan ini juga mengenalkan ke masyarakat organisasi Ibu Bella. “Semoga kita bisa melaksanakan apa yang tertuang di dalam tanbih,” tutupnya.

Pesantren Riyadhul Huda berlokasi di Jl. Babakan Indah, Ciangsana Kabupaten Bogor (belakang Kota Wisata). (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...