Ikhwan dan Akhwat Bali Kunjungi TQN Center Jakarta

Jakarta – Jumat (20/9) dini hari pukul 01:30 WIB rombongan dari Bali tiba di Jakarta. “Alhamdulillah rombongan dari Bali sudah tiba di TQN Center Jakarta,” ujar Kang Suci melalui pesan singkat.

Kunjungan ikhwan dan akhwat sebanyak 2 bus ke Jakarta dalam rangka silaturrahim. Berangkat dari Denpasar Rabu malam (18/9), singgah di Cirebon, jumpa dengan pengurus dan ziarah ke Syekh Tolhah.

Jumat pagi (20/9) pukul 08.30 WIB setelah sarapan rombongan menuju Makam Pangeran Jayakarta di Jatinegara Kaum, Pulogadung. “Ziarah dipandu oleh Ustadz Andhika Darmawan. Saat ini kami menuju Istiqlal untuk shalat Jumat di sana,” ujar Kholis yang bertugas memandu rombongan.

Setelah dari Istiqlal, 76 ikhwan dan akhwat TQN Bali akan wisata ke salah satu ikon Kota Jakarta, Monas. “Insya Allah sampai sore di sana, mudah-mudahan sebelum maghrib kami sudah bisa tiba di TQN Center,” sambung Kholis.

Wakil talqin domisili Jakarta, Kiai Wahfiudin rencananya akan menjamu rombongan malam harinya. “Bakda maghrib silaturrahim dengan pengurus TQN Jakarta dilanjutkan dengan siraman ruhani oleh Kiai Wahfiudin,” demikian rilis yang diterima redaksi.

Besok pagi, Sabtu (21/9) rombongan akan meninggalkan Jakarta menuju Pontren Suryalaya. Rencananya sebelum ke Tasik akan menghadiri undangan pernikahan putra dari Ketua Korwil Bali H. Sugeng Sugianto SH di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...