Ikhwan TQN di Sydney Adakan Dzikir Khatam Keliling

Sydney – Minat masyarakat Australia belajar tasawuf kian hari kian bertambah. Memang, sebagian besar berasal dari masyarakat Indonesia yang sedang mukim di sana. Namun dengan konsistensi mengamalkan amaliah dzikir mengundang banyak pihak untuk mengenal lebih dalam tentang dzikrullah.

Koordinator TQN Pontren Suryalaya di Australia Ust. Dadang mengatakan, ikhwan TQN ada di Sydney, Brisbane, dan Perth. Ia sendiri mukim di Sydney sudah hampir 2 dekade, kerja di sebuah hotel ternama.

“Dzikir khatam kami lakukan setiap dua pekan, keliling di rumah ikhwan agar silaturrahim terus terjalin. Sementara untuk amaliah manaqib diadakan satu bulan sekali di rumah saya,” ujar Dadang.

Melalui pesan singkat Dadang menyampaikan pada hari Ahad (22/11) ikhwan di Sydney melakukan dzikir khatam di kediaman Ust. Hasan, keluarga dari KH. Moh. Asrori Cholil (Alm), wakil talqin dari Bojonegoro.

“Semoga kami diberikan kekuatan untuk bisa istikamah mengamalkan amaliah TQN Pontren Suryalaya. Kami berharap Kiai Wahfiudin bisa datang ke Sydney memberikan kursus tasawuf untuk masyarakat Australia,” pungkas Dadang.

Rekomendasi
Komentar
Loading...