Ingat! Kamis 7 Maret Shalat Sunat Rajab

Tasikmalaya – Sekretariat Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya mengeluarkan edaran berisi pelaksanaan shalat sunat rajab. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan pada bulan februari ini, amaliyah shalat sunat rajab sesuai dengan maklumat Mursyid TQN Pontren Suryalaya KH. Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin (qs).

Pelaksanaan shalat rajab sendiri dilakukan sebanyak 4 kali. Malam tanggal 1 rajab, malam jumat pertama bulan rajab, malam tanggal 15 rajab dan malam terakhir bulan rajab. Semua dilaksanakan setelah shalat maghrib, dzikir dan shalat sunat bakda maghrib.

Insya Allah pelaksanaan pertama malam tanggal 1 rajab jatuh pada Kamis 7 Maret 2019. Bagi ikhwan dan akhwat yang ingin melaksanakan shalat sunat rajab bisa hadir ke Pontren Suryalaya.

“Untuk wilayah Jakarta bisa di TQN Center Masjid Al-Mubarak Rawamangun, Jakarta Timur. Silahkan hadir, ajak keluarga, rekan dan kerabat,” ujar pengurus TQN Center, Ustadz Agung Pandoyo.

Untuk malam tanggal 1 rajab, dilakukan sebanyak 10 rakaat (5x salam). Niatnya Ushalli sunnata syahri rajaba rak’ataini lillahita’ala. Bacaan tiap bakda Al-Fatihah adalah surat Al-Ikhlas 3x dan Al-Kafirun 3x. Dibaca sirri atau di dalam qalbu. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...