Ingin Tahu Sejarah TQN Suryalaya di Bogor? Datang ke Sini Saja

Ingin Tahu Sejarah TQN Suryalaya di Bogor? Datang ke Sini Saja

Bogor – Generasi Muda Suryalaya (GMS) Kota Bogor Ramadhan ini mempunyai banyak aktifitas. Selain kegiatan amaliyah mingguan dan bulanan yang memang rutin dilaksanakan, juga ada Pepeling Sepuh, Itikaf, Kuliah Shubuh, Buka dan Sahur Bersama. Kegiatan itu dikemas dalam sebuah program Berkah Ramadhan dengan tema Sejarah TQN Ponpes Suryalaya di Bogor.

Menurut panitia acara Ustadz Teguh Setya Wijaya, Berkah Ramadhan adalah kegiatan YSB Pontren Suryalaya Perwakilan Kota Bogor yang dikerjasamakan dengan GMS, DKM Masjid Baitul Ikhlas dan didukung oleh TQNNews.

“Kegiatan ini diadakan setiap Sabtu malam selama bulan Ramadhan.  Acara dimulai sebelum Maghrib sekitar pukul lima sore. Silahkan datang!” ajaknya. Ia menambahkan kecuali Sabtu tanggal 26 Mei kegiatan tidak diadakan.

Beberapa nara sumber yang telah terjadwal antara lain sesepuh ikhwan TQN di Bogor Ir. H. Gardjita Garwita, Ustadz Toras Zaenudin dan Ajengan Aep Saepudin dari Tasikmalaya. “Kita adakan di Masjid Baitul Ikhlas Jalan Pangeran Ashogiri, Sindang Sari, Kelurahan Tanah Baru, Bogor,” ujarnya.

Harapannya dengan diselenggarakan kegiatan ini, ikhwan TQN Suryalaya khususnya yang baru tidak hanya tahu dan paham sejarah namun juga bertambah mahabbah kepada Guru Musyid Syaikh Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin (qs).

Jadi, Kamu makin penasaran dengan sejarah TQN Suryalaya di Bogor? Hubungi Ustadz Teguh di nomor 0877-7099-2699. (Idn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.