Ini Agenda Safari Dakwah Pak Guru Zuki di Batam

Jakarta – Wakil talqin TQN Pontren Suryalaya H. Mohd. Zuki As Syuja’ bin Syafei, akrab disapa Pak Guru, akhir pekan ini akan mengunjungi Batam, Kepulauan Riau.

Haji Zakri, pendamping Pak Guru Zuki mengatakan kunjungan ke Batam untuk silaturrahim dan menghadiri peringatan Isra Mikrah Nabi Muhammad S.A.W.

“Insya Allah rombongan sebanyak delapan belas orang akan berada di Batam selama empat hari. Mulai tanggal enam hingga sembilan April. Rencananya kami tiba Sabtu siang, dijemput di Pelabuhan Fery Batam Center,” ujar H. Zakri.

Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) akan diadakan di Kantor Sekretariat YSB (Yayasan Serba Bakti) Pontren Suryalaya Perum Bida Asri I, Batam Center. “Manaqib Sabtu malam, setelah shalat Isya. Pak Guru yang akan menyampaikan tausiyah,” kata Ustadz Nurcholis, pengurus TQN Batam.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi selain manaqib, keesokan harinya Ahad (7/4) Pak Guru akan menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Baitul Azim Perum Puri Legenda pukul 09.00 WIB. Malamnya akan diadakan khataman di kediaman keluarga Pangersa Abah Anom di Perum BI Sukajadi.

Senin (8/4) malam rencananya pengurus akan menggelar dzikir khatam di kantor sekretariat selepas shalat Isya. Keesokan paginya rombongan akan kembali melalui Pelabuhan Fery Batam Center.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi