Ini Dia 6 Rencana Rektor IAILM Setelah Dilantik

Tasikmalaya – Hari ini (05/12) Dr. R. Iwan Prawiranata, MA, MIB, PhD baru saja dilantik sebagai Rektor IAILM (Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah) dan Ketua STIE LM (Latifah Mubarokiyah) periode 2016 – 2020. Dalam sambutannya, tokoh yang aktif dalam dunia perbankan nasional ini mengajak seluruh civitas bersyukur karena Pontren Suryalaya mampu memadukan antara pembinaan dzikir dan fikir, sehingga melahirkan manusia yang manusiawi yang mendapatkan nikmat di dunia dan di akhirat.

“Buku lama sudah ditutup, dan buku baru kita mulai buka” katanya sambil menunjuk backdrop bertuliskan “Pelantikan Rektor IAILM/Ketua STIE-LM & Pimpinan di Lingkungan IAI dan STIE-LM Pondok Pesantren Suryalaya – Tasikmalaya, Masa Khidmat 2016 – 2020.

Selain aktif di dunia perbankan nasional, Rektor IAILM dan Ketua STIE-LM ini tercatat sebagai alumni Universitas Padjajaran. Gelar MIB dan PhD diraih Melbourne University, sedangkan MSc dari Victoria Melbourne University. Ia juga pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia dan saat ini tinggal di daerah Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Iwan menyatakan ada 6 rencana yang akan dilakukan, yaitu:

  1. Evaluasi ketaatan terhadap peraturan, sehingga tidak terjadi penyimpangan,
  2. Membangun sistem pengelolaan dengan Good Coorporate Governance,
  3. Membangun TI dan Sumber Daya Insani,
  4. Kultur kerja berakhlak tasawuf,
  5. Kampus yang tertib akademis, harmonis, dan insani,
  6. Menjadi Kampus Universitas Latifah Mubarokiyah (ULAMA)

Selamat bertugas Pak Rektor, semoga Allah SWT berkahi. (AHG/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...