Jakarta dan Jawa Tengah Oktober Ini Adakan Upgrading

Jakarta – Kabid Amaliyah DKI Jakarta Ustadz H. Andhika Darmawan mengajak ikhwan dan akhwat mengikuti program Upgrading I Angkatan ke-68.

“Sesuai dengan program yang dicanangkan Pengurus Pusat LDTQN Pontren Suryalaya, Insya Allah LDTQN Jakarta akan mengadakan upgrading pekan ketiga di TQN Center, Masjid Al-Mubarak,” ujarnya.

“Alhamdulillah hingga hari ini sudah mendaftar sekitar dua puluh lima orang,” terang sekretaris, Ustadz H. Handri Ramadian.

Upgrading akan diselenggarakan selama 2 hari. Pembukaan direncanakan bakda shalat zhuhur Sabtu (19/10), ditutup keesokan siangnya dengan pelantikan pengurus periode 2019-2024. Selama acara peserta upgrading menginap.

Sementara itu Jawa Tengah juga merencanakan program yang sama satu pekan setelah Jakarta, Sabtu (26/10) hingga Ahad (27/10).

“Dalam rangka peningkatan amal ilmiah dan ilmu amaliah  serta keseragaman amalan TQN Pontren Suryalaya, Perwakilan Kabupaten Pati akan mengadakan upgrading,” demikian seperti rilis yang diterima redaksi.

Upgrading di tujukan untuk seluruh pengurus perwakilan kabupaten dan kota se-Jawa Tengah. Kegiatan akan diselenggarakan di Aula Kantor Cabang Pendidikan Wilayah III Pati. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...