Joss! TQN Yogyakarta Buka Sop Ayam Klaten Bumbu Rempah 165

Yogyakarta – Komite Pengembangan Usaha dan Dana Korwil Yogyakarta sepuluh hari yang lalu membuka usaha Sop Ayam Klaten Bumbu Rempah 165. Warung sop yang berlokasi di Jln. Raya Tajem, Ngemplak Sleman memiliki lokasi strategis, persis di pinggir jalan.

Suwardi, Ketua Komite Pengembangan Usaha dan Dana mengatakan pengurus  memiliki mimpi besar bagaimana Korwil Jogja mampu mengembangkan ekonomi umat. “165 diambil dari jumlah minimal dzikir kita. Bumbu yang kita pakai asli bumbu rempah yang menyehatkan tubuh,” ujarnya.

Pensiunan LPM (Lembaga Pengabdian Masyarakat) menyampaikan selama sepuluh hari buka ini masih naik turun. “Kita semula buka hanya dari jam delapan pagi sampai dengan jam empat sore. Tapi ternyata banyak yang minta buka pagi untuk sarapan. Mungkin ke depan kita akan buka lebih pagi jam enam.”

Sop Ayam. (Foto: Nigraha)

Redaksi TQNNews yang berkesempatan mencicipi Sop Ayam Klaten Bumbu Rempah 165 ini sangat menikmati menu yang disajikan. “Makyus, seger bikin hangat badan. Apalagi sekarang lagi hujan,” ujar Idhan.

Ustadz Handri merekomendasikan ikhwan TQN yang sedang ada di Jogja untuk mampir ke warung sop ayam karena rasa dan harganya pas. “Gak nyesel deh!”

Sementara Hendra tidak mau banyak kasih komentar, hanya menunjukkan dua jempolnya. “Pokoknya Joss!” sambil menikmati segarnya sop yang disajikan. “Ohya ada aneka kerupuk dan rempeyek juga lho. Cocok untuk tempat makan bareng teman dan keluarga.”

Tempat parkir. (Foto: Nugraha)

Usaha yang didanai pengurus ini sebagian keuntungannya akan diberikan untuk pengembangan dakwah tarekat melalui Korwil Jogja. Komite pengembangan usaha dan dana mempunyai delapan anggota. Ke depannya pengurus akan mencoba melakukan pembinaan kepada para petani dan peternak. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...