Jumpa Ibu Bella Bali, Ketua IBJ Berbagi Tips Membentuk Pengurus yang Kompak

Jakarta – Satu hari penuh rombongan TQN Bali mengikuti program Jelajah Jakarta bersama kru TQNNews Jumat (20/9). Pagi hari ziarah ke Pangeran Jayakarta, shalat Jumat di Istiqlal dilanjutkan wisata ke ikon Jakarta, Monas.

Malam harinya Ibu Bella Jakarta (IBJ) menjamu rombongan di TQN Center.

“Alhamdulillah senang bisa jumpa teman-teman dari Ibu Bella Bali (IBB),” ujar Ketua IBJ Hj. Lina Usman.

Menurut Hj. Lina mereka sebenarnya sudah beberapa kali jumpa di Suryalaya. Namun pertemuan kali ini lebih mengakrabkan. IBJ dan IBB pun saling berbagi cerita mengelola organisasi dengan program-programnya.

Ibu Bella Jakarta dan Bali saling berbagi cerita mengembangkan organisasi.

Wakil Ketua IBB Ibu Siti antusias menanyakan kiat pengurus Jakarta merangkul pengurus dan anggota. Pengurus IBB rencananya dalam waktu dekat akan dilantik.

Hj. Lina mengatakan tantangan awal IBJ adalah membentuk kepengurusan yang kompak. “Modal utamanya adalah tekad kuat dan sabar yang dilandaskan cinta,” ujar suami Wakil Ketua Korwil DKI Jakarta H. Ibrahim Usman.

IBJ dan IBB sepakat untuk terus menjalin silaturrahim dan mempererat komunikasi untuk mengembangkan dakwah TQN Pontren Suryalaya khususnya kepada perempuan Indonesia.

“Kami mewakili ibu ketua mengucapkan terimakasih atas penyambutannya IBJ yang luar biasa. Kami tunggu di Bali,” kata Hj. Siti. (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...