Kabid. Ilmu dan Dakwah YSB Korwil Kalbar Kupas Kitab Miftahul Jannah

Jakarta – Bidang ilmu dan dakwah Yayasan Serba Bakti (YSB) Suryalaya, Koordinator Wilayah Kalimantan Barat menyelenggarakan kajian rutin di Masjid Mujahid Jl. Putri Candra Midi, Pontianak. Kajian rutin selalu diadakan setiap Jum’at selepas maghrib hingga isya.

Ust Awab Ahmat Attamimi, diamanahkan menjadi narasumber dalam kajian rutin yang dihadiri kurang lebih 100 jamaah dari berbagai latar belakang. Malam ini, Ustadz yang juga kepala bidang ilmu dan dakwah YSB Korwil Kalbar mengupas kajian tauhid melalui kitab miftahul jannah yang disusunnya.

Dalam kajiannya Ust. Awab menyampaikan bahwa syahadat bukanlah sekedar diucapkan mulut. Namun juga perlu memahami makna yang terkandung di dalamnya. “Insya Allah jika meresapi dan mengimplementasikannya, surga!” Paparnya di hadapan jamaah.

Syahbilal, sekretaris YSB Korwil Kalbar menjelaskan jika kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk mengajak masyarakat bertarekat. “Setelah mereka menikmati kajian, Insya Allah mereka lebih mudah kita ajak bertarekat,” ungkapnya kepada redaksi TQNNews. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...