Kajian Fiqh Terapan di TQN Center Digelar Selama Ramadhan

Dua puluh menit selepas shalat dzuhur, jama’ah TQN Center yang berdomisili di Masjid Al-Mubarak, Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur disuguhi Kajian Fiqih Terapan. Program ini berlaku selama bulan Ramadhan. Bukan hanya uraian, jama’ah pun bisa mengajukan pertanyaan seputar fiqih.

Kajian Fiqih Terapan ini diasuh oleh Tim Fiqih TQN Center yang diketuai Ust. Cecep Zakarias El Bilad. Tim ini terdiri dari Ust. Arief Fathur Rizqi, Ust. Usman Abdul Rosyid, Ust. Zainal Abidin dan Ust. Qodarsyah. Penyampaian kajian didukung oleh peralatan multimedia yang canggih seperti projector besar.

Tim fiqih TQN Center ini siap membenahi umat dari sisi fiqih. Jadi, jika ada masjid atau komunitas yang membutuhkan kajian fiqih yang disampaikan secara tematis, sistematis dan profesional, TQN center siap melayaninya.

Profil Tim Fiqih

Ust. Arief Fathur Rizqi, setelah menyelesaikan pendidikan keagamaan di Buntet Pesantren Cirebon, beliau kini hampir menyelesaikan studi Syariahnya di cabang Universitas Ibnu Su’ud Arab Saudi di Indonesia yaitu LIPIA (Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam & Arab) Jakarta. Beliau pernah mengajar fiqih perbandingan madzhab di Pesantren Mahasiswa Mutiara Bangsa, Depok.

Ust. Usman Abdur Rosyid, Lc, MA., tinggal selama sepuluh tahun di Mesir, beliau mendalami syariah. Alumni al-Azhar University ini kini aktif di beberapa organisasi dakwah antara lain IKADI (Ikatan Da’i Indonesia)

Ust Zainal ‘Abidin, beliau kenyang pengalaman kepesantrenan. Dari Jawa Barat sampai Jawa Timur. Kini aktif di JATMAN (Jam’iyah Ahlit Thariqah Mu’tabarah an-Nahdhiyah). Sebuah organisasi tarekat di bawah NU.

Tim ini masih bisa dikembangkan personelnya. Jika Anda adalah pengamal tarekat dan mendalami ilmu fiqih, pintu tim ini terbuka lebar-lebar untuk Anda. (ltf)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...