Kalimantan Barat Gelar Kursus Tasawuf Angkatan Ketiga

Pontianak – Yayasan Serba Bakti (YSB)  Pontren Suryalaya Korwil Kalimantan Barat kemarin, Sabtu (17/03) kembali menggelar Kursus Tasawuf di Masjid al-Asyraf, Kotabaru Pontianak, Kalbar.

Kegiatan yang menghadirkan instruktur dari Jakarta ini dikoordinir oleh seorang aktifis dakwah, Syahbilal Muhtadin. “Alhamdulillah wakil talqin, KH. Muhammad Nur, para sesepuh serta muballigh di Pontianak sangat mendukung penyelenggaraan Kursus Tasawuf angkatan tiga ini,” ujar pendiri Taraqi Group.

Selanjutnya pengusaha properti ini secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Ust. Awab, muballigh berdarah Arab yang rajin memberikan pembinaan kepada murid-murid Abah Anom di Kalimantan Barat.

Ia menambahkan jika kursus tasawuf dihadiri sekitar 200 orang peserta dari berbagai daerah, seperti, Singkawang dan Ketapang. “Alhamdulillah Ust. H. Handri Ramadian dan Ust. H. Andhika Darmawan bisa mengisi di sini,” kata ia menjelaskan.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, kursus satu hari ini membedah kajian Islam Iman dan Ihsan. Diawali dengan materi Mengenal Diri Menggapai Ilahi.

“Talqin dzikir disampaikan oleh Wakil Talqin TQN Suryalaya dari Pontianak; KH Muhammad Nur,” terang H. Andhika.

Sementara itu di akhir acara, H. Handri berharap para peserta mampu mengamalkan amaliyah dzikir yang telah diajarkan guna kejayaan agama dan negara. (Han/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...