Kamis 5 September Milad Pontren Suryalaya dan Haul Pangersa Abah

Tasikmalaya – Pondok Pesantren Suryalaya mengeluarkan surat edaran berisi milad pondok dan haul syekh mursyid. Surat edaran nomor 037.PPS.SE.-Milad114.VIII.2019 ditujukan untuk seluruh pengurus dalam berbagai tingkatan/domisili di Yayasan Serba Bakti, Lembaga Dakwah TQN, Ibu BELLA, Generasi Muda PS serta sesepuh majelis dzikir.

“Sebagaimana kita maklumi bersama, tanggal 5 September 2019 Pontren Suryalaya akan berusia 114 tahun dan pada tanggal tersebut juga wafatnya KH. Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin (qs),” demikian seperti yang redaksi kutip di suryalaya.org.

Surat edaran tentang milad dan haul Pangersa Abah.

Pontren Suryalaya menghimbau seluruh ikhwan dan akhwat yang tidak bisa hadir ke pondok dapat melaksanakan tahlil di tempat masing-masing. Tahlil ditujukan khusus kepada pendiri Pontren Suryalaya KH. Abdullah Mubarak bin Nur Muhammad dan Pangersa Abah Anom. Waktu pelaksanaannya pada tanggal 5 hingga 7 September.

Surat edaran ditandatangani oleh Pengemban Amanah dan Sesepuh Pontren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar pada Kamis (29/8). (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...