Kamu Sudah Daftar Kursus Tasawuf?

Jakarta – Ada 3 segmen dakwah yang digarap Lembaga Dakwah TQN (LDTQN) Jakarta. PPM (Pemuda Pelajar Mahasiswa), GDM (Guru Dosen Muballigh) dan PPT (Profesional Pejabat dan Tokoh masyarakat).

Mereka adalah kelompok yang memiliki peran sangat strategis untuk menunjang dakwah TQN Pontren Suryalaya.

Khusus untuk kelompok PPM, mereka masih muda, punya idealisme, kreativitas dan waktu. Kelompok ini penting digarap serius agar menjadi kader TQN masa datang.

Salah satu program LDTQN Jakarta untuk memperkenalkan tasawuf dan tarekat kepada tiga kelompok tersebut melalui Kursus Tasawuf (KT).

“Kursus tasawuf merupakan program rutin yang diadakan tiap dua bulan. Didesain untuk mereka yang ingin mengetahui tasawuf baik dalil, sejarah dan praktiknya,” ujar Ketua LDTQN Jakarta Ust. H. Handri Ramadian.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan panitia, Kursus Tasawuf Angkatan ke-76 akan diadakan pada Ahad (24/11). Hingga hari ini sudah terdaftar 35 peserta dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya.

“Rata-rata setiap penyelenggaraan kursus tasawuf diikuti sekitar enam puluh hingga delapan puluh peserta,” sambung sekretaris Ust. Deni Wahyudinata.

Kursus diadakan di TQN Center, Masjid Al-Mubarak Rawamangun, Jakarta Timur. Rencananya akan dimulai mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Menurut salah seorang narasumber Ustadz H. Andhika Darmawan materi yang disampaikan antara lain Islam Iman dan Ihsan, Mengenal Diri Menggapai Ilahi, Dzikir dan Mursyid.

Kamu sudah daftar? (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...