Kantor Pusat BRI Adakan Bedah Buku COME

Jakarta – Siang ini selepas shalat zhuhur berjama’ah, Badan Pembinaan Kerohanian Islam (Bapekis) BRI menyelenggarakan bedah buku COME. Bertempat di aula Lt. 21 kantor pusat BRI Jl. Jend. Sudirman Kav. 44-46 Jakarta Pusat, KH Wahfiudin Sakam, penulis buku COME hadir langsung untuk mengupas buku yang banyak diminati profesional.

Buku COME yang diterbitkan oleh Noura telah dilatihkan kepada ribuan manager dan officer salah satu BUMN terbesar di Indonesia, Telkom. Dalam paparannya, sang penulis yang hobi membaca sejak kecil ini mengungkapkan jika COME merupakan singkatan dari Connected – Meaningful – Excellent.

Dalam buku ini, penulis bercerita tentang bagaimana mengembangkan sebuah perusahaan yang bukan hanya profit namun juga mempunyai makna. “Modal kejayaan sebuah bangsa saat ini bukan hanya penguasaan manajemen dan teknologi, namun yang terpenting adalah karakter spiritual,” ungkapnya.

Kondisi ini semakin disadari oleh banyak pimpinan perusahaan. Mereka mulai mengembangkan berbagai program pengembangam SDM berbasis spiritual. ” Banyak perusahaan bangkrut karena hilangnya integritas moral,” sambung KH Wahfiudin yang juga trainer Radiks Training. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...