Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Vaksinasi di Pondok Pesantren Suryalaya

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Azhari Kurniawan, SH. S.IK.Msi. tinjau pelaksanaan vaksinasi ke 2 di Pondok Pesantren Suryalaya (26/08).

Kapolres diterima langsung pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya, KH. Baban Ahmad Jihad SB.Ar. didampingi ketua tim vaksinasi, H. Edi Karman, S.Ag dan wakil ketua, H. Sufi Halwani, SE.

Dalam kesempatan itu Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya yang telah bekerjasama dengan pondok untuk menggelar lanjutan vaksinasi ke 1 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Baca juga…

‘’Kami berharap melalui vaksinasi ini tercipta imunitas kelompok, khususnya di lingukungan Pondok Pesantren Suryalaya sehingga harapan belajar tatap muka baik di sekolah, di kampus, maupun di pengajian segera terealisasi,” ujar H. Baban.

Sebagaimana edaran pemerintah, wilayah yang masuk level 2 diperbolehkan melakukan kegiatan pembelajaran tatap muka. Pondok Pesantren Suryalaya berada di kabupaten Tasikmalaya yang masuk level 2. Oleh karenanya lembaga pendidikan baik TK, MTs, SMP, MA, SMA, SMK telah melakukan kegiatan tatap muka dengan tetap mengikuti ketentuan yang digariskan pemerintah. Seperti hanya 50 persen yang hadir, durasi jam pelajaran dibatasi, dan tetap menjaga protokol kesehatan, sambungnya.

Kapolres-Tasikmalaya-Kota-Tinjau-Vaksinasi-3

Wakil ketua tim vaksinasi, H. Sufi Halwani, SE., menyebutkan bahwa sasaran vaksinasi ke 2 ini adalah mereka yang telah mengikuti vaksinasi ke 1 sebanyak lebih kurang 2080 orang. Mereka terdiri dari siswa, santri, mahasiswa, ikhwan, anak bina inabah, dan masyakarat yang ada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya.

Oleh: Nana Suryana

#vaksinasi #pontrensuryalaya #kapolres

Rekomendasi
Komentar
Loading...