Ke Suryalaya Jangan Lupa Kunjungi Gerai IBP, Ada Apa Ya?

Tasikmalaya – Besok, Rabu (11/9) ) Pontren Suryalaya menyelenggarakan Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs). Ikhwan-akhwat berbagai daerah baik dari dalam dan luar negeri berkumpul untuk mengikuti amaliah bulanan yang diadakan setiap tanggal 11 bulan hijriyah.

Tidak sedikit yang datang ke Suryalaya juga sekalian untuk silaturrahim dengan ikhwan lainnya. Ada yang merindukan suasananya bahkan kulinernya.

Nah, sobat TQNNews ada informasi menarik yang ingin redaksi sampaikan. IBP (Ibu Bella Pusat) setiap jelang manaqib membuka Gerai IBP loh!

Apa sih itu Gerai IBP, apa aja isinya?

Gerai IBP adalah salah satu kegiatan Divisi Usaha dan Kemitraan untuk memenuhi kebutuhan ikhwan dan akhwat dari berbagai daerah. Berdasarkan informasi yang dirilis dari laman IG @ibubellapusatofficial Gerai IBP menyediakan aneka ragam kuliner dan suvenir.

Di Gerai IBP kita bisa menyantap soto ayam, aneka gorengan, minuman hangat seperti kopi, susu dan bandrek serta minuman dingin yang bikin seger. Jika kamu penggemar kue-kue tradisional, inilah tempat yang tepat untuk didatangi.

Gerai Ibu Bella Pusat menyediakan aneka ragam kuliner dan suvenir. (Foto: IG @ibubellapusatofficial)

Selain kuliner kamu bisa dapatkan suvenir menarik yang diproduksi IBP. Ada gantungan kunci, pin, buku-buku ke-Suryalayaan dan majalah.

Nah untuk ibu-ibu bisa memiliki seragam resmi Ibu BELLA. Jadi kalau ada acara Suryalaya bisa dipakai. Keren kan!

Perlu dicatat, Gerai IBP buka setiap bazar sabelasan, satu hari sebelum manaqib (pukul 11:00 – 22:00 WIB) sampai esok harinya (pukul 06:00 – 12:00 WIB). Lokasinya di Komp. PLK Ponpes Suryalaya samping Indomart.

Penasaran? Cuzzz langsung aja kamu kunjungi yaa… (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...