Keren! Daftar IAILM Sekarang Bisa Daring

Keren! Daftar IAILM Sekarang Bisa Daring

Jakarta – IAILM (Institut Agama Islam latifah Mubarokiyah) telah membuka kembali penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 mulai 1 Februari hingga Agustus 2018.

Dilansir dari laman iailm.ac.id, periode kali ini, IAILM melakukan perubahan yang cukup signifikan dengan memberlakukan sistem pendaftaran secara daring. Dengan begitu, calon mahasiswa yang ingin mendaftar dapat memperoleh informasi dan melakukan pendaftaran dimanapun dan kapanpun tanpa harus datang langsung ke kampus IAILM Suryalaya.

Namun begitu, panitia penerimaan mahasiswa baru IAILM tetap menerima calon mahasiswa yang ingin mendaftar secara langsung datang ke kampus. Mereka akan dipandu oleh petugas penerima pendaftaran.

Sistem pendaftaran secara daring sangat memudahkan calon mahasiswa. Cukup mengunjungi laman pmb.iailm.ac.id, ikuti petunjuknya, pilih program studinya dan tidak butuh waktu lama kita sudah terdaftar. Dalam laman itu juga dijelaskan persyaratan dan biaya yang dibutuhkan.

Ada 3 gelombang pendaftaran. Gelombang 1 dikhususkan untuk jalur prestasi, telah dimulai dari tanggal 1 Februari hingga 9 Maret. Gelombang 2 mulai tangga 12 maret hingga 25 mei. Sedangkan gelombang 3 akan dibuka mulai tanggal 28 Mei hingga 28 Agustus. Dalam setiap gelombang diadakan tes seleksi.

Makin mantap kuliah di IAILM kan? Yuuk, langsung hubungi bagian pendaftaran di nomor 089631377173 (Agustian) serta 082218862878 (Asep Saeful Rijal). (Idn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.