Ketua JATMAN DKI Jakarta Lakukan Safari Dakwah Tasawuf

Jakarta – Kamis malam (23/06), Ketua JATMAN (Jam’iyyah Ahlith Thariqah al Mu’tabarah an Nahdliyyah) DKI Jakarta, KH Wahfiudin bertolak ke Dili, Timor Leste. Selama tiga hari, Kyai Wahfiudin akan mengunjungi beberapa komunitas muslim di sana untuk menyampaikan kajian tasawuf.

Wakil talqin TQN Suryalaya ini rencananya akan melanjutkan agenda safari dakwah ke Denpasar Ahad (26/06). “Di Denpasar kami akan menyambangi komunitas pengamal tarekatnya Abah Anom,” pungkasnya.

JATMAN adalah salah satu badan otonom dari ormas terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama. Asosiasi berbagai pengamal tarekat ini secara rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti pelatihan, dzikir dan munajat. “Minggu kemarin JATMAN DKI Jakarta menyelenggarakan riyadlah ramadhan ulama sufi,” ungkap Kyai Wahfiudin.

Nugraha, Ketua Yayasan Aqabah Sejahtera yang ikut dalam perjalanan menambahkan, jika selepas Denpasar, destinasi selanjutnya adalah Kepulauan Riau; Batam, Topang dan Bintan.

“Insya Allah jika tidak ada perubahan, kegiatan safari dakwah Ramadhan 1437 H akan berakhir 1 Juli,” ungkap Nugraha menjelaskan. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...