Ketua Korwil TQN Jakarta Instruksikan Galang Bantuan Untuk Korban Banjir di Kabupaten Bandung

Jakarta – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bandung dalam beberapa hari terakhir telah merendam puluhan ribu rumah termasuk fasilitas umum seperti sekolah, kantor, pasar dan lainnya. Banjir hebat yang disebabkan meluapnya Sungai Citarum ini telah menghentikan aktifitas warga sehari-hari.

Sebagai bentuk solidaritas untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir, Ketua Yayasan Serba Bakti (YSB) Korwil DKI Jakarta atau yang akrab disebut Korwil TQN Jakarta siang ini mengeluarkan perintah harian elektronik. Instruksi ini ditujukan kepada pengurus Korwil, Perwakilan dan ikhwan TQN Suryalaya di Jakarta agar dapat berkontribusi menggalang bantuan.

Berikut isi lengkap perintah harian elektronik tersebut.

Assalamu’alaykum wr. wb.
Saya, Wahfiudin, sebagai Ketua Korwil TQN Jakarta:

MEMPERHATIKAN:
1. Banjir yg melanda wilayah Dayeuhkolot dan hujan lebat di sekitarnya yang hingga kini terus berlanjut.
2. Pesantren dan rumah-rumah ikhwan TQN yang terendam banjir parah.
3. Kalaupun kita tak dapat menolong semua korban, setidaknya kita bantu ikhwan TQN yang mendapat musibah banjir.

Maka dengan ini saya MEMERINTAHKAN kepada:
1. Segenap pengurus Korwil TQN Jakarta dan Ibu Bella.
2. Segenap pengurus Perwakilan-perwakilan yang ada di Jakarta.
3. Segenap ikhwan TQN Suryalaya yang ada di Jakarta

agar:
1. Segera menghimpun bantuan berupa barang (pakaian, obat, makanan) di TQNC, yang mulai sekarang saya minta dibuka 24 jam, dikoordinir Ust Teguh dengan dibantu oleh santri-santri PLM.
2. Menghimpun bantuan uang melalui rek Korwil di Bank BCA, maupun tunai, yang dikoordinir oleh bendahara (Ibu Lina Usman).
3. Membentuk Posko Penerimaan Bantuan Banjir Kabupaten Bandung di TQNC, dikoordinir oleh Sekretaris Korwil (Ust Handri).
4. Masing-masing koordinator itu agar segera melakukan rakor dan boleh membentuk tim sendiri-sendiri, serta melakukan segala tindakan yang diperlukan.

Demikian, mari kita bekerja saling menolong sesama murid Abah Anom.

Wassalamu’alaykum wr. wb.

Masjid al-Mubarak,
Selasa 15 Maret 2016,
Pkl 14.15.

Rencananya Mobil Elf TQN Jakarta akan meluncur ke Bandung membawa barang bantuan besok pagi pk. 10.00. Call center posko bantuan: 0812-891-2241 (Ust. Teguh). Semoga Allah memudah semua urusan kita. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...