Ketua YSB Korwil DKI Jakarta Buka Kursus Tasawuf

Jakarta – Kursus Tasawuf Angkatan ke-52 pagi ini (19/9) dibuka oleh Ketua YSB Korwil DKI Jakarta, KH Wahfiudin Sakam. Bertempat di Aula TQN Center, Masjid Al-Mubarak, Rawamangun Jakarta Timur, KH Wahfiudin yang juga Mudir Idarah Wustha, JATMAN Jakarta menyampaikan bahwa kursus tasawuf adalah upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tasawuf yang sesuai dengan qur’an dan hadits.

Pembukaan kursus diawali dengan tawassul, lalu dilanjutkan dengan perkenalan dan ice breaking oleh panitia. Rohdian, motivator Radiks Training, memberikan preview kursus tasawuf sebelum materi pertama dengan judul “Nafs” yang disampaikan oleh KH. Wahfiudin.

Abdul Kodir, ketua panitia kursus tasawuf mengatakan jika kegiatan yang telah mencapai 52 angkatan ini bekerjasama dengan Radiks Training serta Jam’iyyag Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyah (JATMAN) Jakarta. “Untuk angkatan ini, sebanyak 35 peserta mendaftar. Latar belakang mereka beragam, mulai dari Ibu rumah tangga, mahasiswa, pekerja seni, guru maupun karyawan dan profesional” ujarnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...